Selasa, 30 Desember 2008

Membaca Buku Secara Online


Beberapa waktu yan lalu Google mengeluarkan sebuah layanan baru, yaitu Google Book Search. Dengan layanan ini Anda bisa membaca buku-buku secara online. Tidak hanya buku-buku berbahasa Inggris, di sini Anda juga bisa membaca buku-buku berbahasa Indonesia terbitan Elex Media, Mizan, dll yang biasa Anda jumpai di toko buku Gramedia.

Tampilan halaman Google Book Search

Untuk menggunakannya cukup mudah, sama persis dengan penggunakan search engine Google. Anda tinggal mengetikkan kata kunci dari buku yang ingin Anda cari. Setelah itu jika ketemu klik aja judul bukunya. Maka Anda bisa segera membaca isi buku tersebut.

Tentu saja tidak semua halaman dari buku yang Anda cari dapat Anda baca secara online. Tapi sudah lebih dari cukup kalau Anda sekedar ingin mengetahui isinya sebelum Anda memutuskan untuk membeli buku tersebut :-)

1 komentar:

Arif.Ust mengatakan...

Artikelnya bagus menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.